Nikahi Pengusaha Kelahiran Indonesia, Artis Taiwan Bikin Iri

Vivian Hsu
Sumber :
  • Pinterest.com
VIVAlife - Kebahagiaan sedang dirasakan artis cantik Taiwan, Vivian Hsu. Artis ini baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, pengusaha kelahiran Indonesia yang berbasis di Singapura, Sean Lee, pada 25 Januari lalu.
Masjidil Haram dan Nabawi Gunakan Teknologi Canggih Atur Suhu Ruangan Agar Jemaah Haji Nyaman

Pasangan ini telah menetapkan hari pernikahan mereka. Keduanya memutuskan untuk mengucapkan janji sehidup semati pada Juni mendatang. 
Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Rencana pernikahan Vivian dengan pengusaha muda tersebut sudah menjadi perbincangan. Dan itu pula yang terjadi saat Vivian memamerkan cincin pertunangannya di jejaring sosial.
Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Cincin itu terlihat saat Vivian dan sahabatnya sesama artis, Ruby Lin dan Ann Yeh, mengucapkan Selamat Tahun Baru China kepada penggemarnya. 

Saat berpose, di jari manisnya terdapat cincin bertatahkan berlian. Pengguna internet langsung menebak, cincin tersebut adalah cincin pertunangan dari Sean Lee. Banyak yang memuji cincin tersebut. Tetapi, ada juga yang berkomentar iri sekaligua mengagumi kemewahan cincin tersebut.

"Sangat berkilau," ujar salah satu pengguna internet seperti dikutip dari Xin.Msn.

Setelah menikah, Vivian berencana untuk menetap di Singapura. Meski demikian, mantan kekasih Vanness Wu ini tetap aktif menjadi artis.

Vivian Hsu dan teman-temannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya