Artis Senior Hong Kong Takluk di Pelukan Pria Muda

Maggie Cheung
Sumber :
VIVAlife - Cinta tidak mengenal usia. Ungkapan itu mungkin tepat ditujukan pada artis senior Hong Kong, Maggie Cheung. Maggie dikabarkan sedang menjalin cinta dengan pria berusia 15 tahun lebih muda darinya. Pria itu berdarah Inggris-China. Dan diketahui bernama Adrian Da Silva.
Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini kepergok sedang menikmati kencan sederhana mereka di Repulse Bay, Hong Kong. Sejoli ini berjalan-jalan bersama dengan anjing mereka menikmati udara segar.
425 Pelari Bertarung Jadi Tercepat di Bukit Lawang Orangutan Trail 2024

Seperti dilansir dari Xin.Msn, Maggie tampak bahagia. Ia tertawa mendengar guyonan dari kekasihnya tersebut. Setelah satu jam, mereka kembali ke rumah Maggie di South Bay. Setelah itu, sejoli ini tak terlihat meninggalkan rumah. 
Tragedi Trans Putera Fajar di Subang, Aparat Mesti Berani Tindak Tegas PO Bus yang Bandel

Menurut sumber, Adrian adalah mantan vokalis dan gitaris dari band indie rock, Audiotraffic. Band tersebut dikabarkan sudah vakum. 

Pertemuan pasangan ini berawal pada tahun lalu. Sejak pertemuan itu, Adrian mulai mengejar Maggie. Awalnya, Maggie ragu-ragu dengan hubungan mereka. Keraguan dikarenakan perbedaan usia yang sangat jauh di antara mereka.

Namun, kegigihan Adrian mengejar cinta Maggie, membuat artis berusia 49 tahun ini luluh di pelukan pria tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya