Langgar Janji, Raffi Ahmad Jadi Bahan Olok-olok

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/melly_goeslaw
VIVAlife - Jumat, 17 Oktober 2014, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah resmi menjadi suami istri. Raffi tersenyum puas, saat penghulu menyatakan sah. Meski demikian, banyak cerita di balik perhelatan pernikahan Raffi dan Nagita.
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Sebelum mereka akad nikah, pasangan ini lebih dulu menggelar acara prosesi siraman. Dari sinilah banyak kejadian dan momen yang membuat Raffi terus digoda teman-teman dan juga adiknya. 
5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Seperti ketika Raffi sesumbar menyatakan,  ia tak akan menangis saat sungkem dan siraman. Namun, Raffi melangggar janjinya tersebut. Ia menangis dan tampak tertunduk.
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Adik Raffi, Syahnaz melihat itu sebagai momen yang lucu. Ia pun menggoda kakaknya tersebut. "Padahal dia nangis, tapi sampai hari ini, dia tak mau mengaku kalau nangis tuh," kata Syahnaz tertawa.

Raffi pun menjadi bahan olok-olok teman-temannya, seperti Ayu Dewi dan Denny "Cagur". Meski demikian, Raffi tetap menyatakan ia tidak menangis. 

"Kata siapa menangis, anak motor mah nggak nangis," ujarnya tertawa.

Setelah akad, Raffi dan Nagita juga akan menggelar resepsi di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu, 19 November 2014. Selain itu, pasangan pengantin baru ini juga akan mengadakan pesta privat di Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya