SOS ANTV

VIDEO: Kemewahan Pesta Pernikahan Raffi & Nagita di Bali

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrez

VIVAlife - Pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, Sabtu, 25 Oktober 2014 bukan hanya terbilang mewah. Bahkan, kesan romantis benar-benar terasa di pesta itu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengucap janji setia sehidup semati di bawah sunset nan indah.

Pesta di Bali ini menjadi rangkaian pesta terakhir Raffi dan Nagita. Di acara itu, mereka mengundang kerabat dan sahabat. Uya Kuya, menjadi salah satu tamu di acara tersebut. Ia pun mengaku bahagia melihat Raffi dan Nagita larut dalam suasana pesta.

"Acaranya santai banget. Nggak ada protokol yang resmi. Bisa ngobrol bisa bercanda," cerita Uya menggambarkan pesta itu.

Dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 27 Oktober 2014, Uya juga bercerita bahwa pesta pernikahan Raffi dan Nagita bagaikan pesta pernikahan bintang-bintang Hollywood. Bahkan, untuk biaya hidup para tamu selama di Bali, semua ditanggung oleh Raffi.

"Kita dibayarin Raffi, ini bisa dibilang pesta spektakuler. Pokoknya selamat untuk Raffi dan Nagita."

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Baca berita menarik seputar Raffi lainnya:

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia


Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR


Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024