Foto Menggemaskan Putri Barbie Hsu Jadi Sorotan

Barbie Hsu dan keluarga
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan Barbie Hsu untuk memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya, dengan pengusaha Tiongkok, Wang Xiaofei. Salah satunya dengan memajang foto-foto keluarganya di sosial media.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Dan yang terbaru adalah Barbie menggunggah foto saat sang suami berada di kolam renang bersama putrinya, Wang Xiyue atau Xiao Yue'er. Foto tersebut dipajang di akun Weibo pribadi Barbie pada Minggu, 21 Juni 2015 lalu.

Di hari yang sama, Xiaofei juga mengunggah foto keluarga. Di foto tersebut, Barbie dan Xiaofei memegang putri mereka yang sedang belajar jalan. Xiaofei menuliskan, "Akhirnya Xiao Yue'er bisa berjalan".

Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal

Foto-foto yang memperlihatkan putri Barbie dan Xiaofei menjadi sorotan. Netizen langsung bereaksi dan memberi respon positif terkait foto-foto tersebut.

"Xiaofei sangat diberkati karena memiliki dua wanita cantik di sisinya," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Toggle, Selasa, 23 Juni 2015.

Pengakuan Mengejutkan Barbie Hsu soal Kehamilan Kedua

Netizen lain mengomentari rambut Barbie, yang diikat satu saat mengajak jalan-jalan putrinya. Hal itu mengingatkan sebuah adegan dalam drama Meteor Garden, di mana rambut Barbie juga dikuncir satu.

(mus)

Barbie Hsu dan suami

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Para penggemar Barbie menyalahkan Wang Xiaofei atas perubahan Barbie.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016