Apa Kabar Vanessa Angel?

Vanessa Angel (berbaju putih)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Awal tahun 2016, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar penangkapan artis VA karena kasus narkoba. Nama Vanessa Angel sempat dikait-kaitkan dengan kasus tersebut. 

Artis Vanessa Angel Bantah Terlibat Narkoba

Namun, kabar penangkapan tersebut dibantah oleh manajer Vanessa, Neneng. Ia mengaku masih berkomunikasi dengan Vanessa. Dan ia yakin artisnya tak menggunakan obat-obatan terlarang. 

Vanessa sendiri juga membantah melalui kuasa hukumnya, Denny Lubis saat menggelar jumpa pers di Fatmawati, Jakarta Selatan akhir pekan lalu. 

Calon Suami: Keluarga Merestui Hubungan Saya dengan Vanessa

Pada kesempatan itu, Denny menghubungi Vanessa melalui telepon. Vanessa mengaku nama baiknya tercemar. Ia mengaku Tahun Baru lalu ia tidak pergi keluar rumah. "Tahun Baru saya di rumah, aku sakit," ujarnya.

Setelah satu pekan, Vanessa memang belum berhasil dimintai konfirmasi langsung, tetapi artis ini eksis di media sosial. Vanessa mengunggah kegiatannya yang sedang melakukan yoga. "after 2 months ga yoga, finally yoga lagi.... feels good," tulis Angel. 

Ini Persiapan Vanessa Angel Jadi Calon Istri Anggota Dewan

Di foto lainnya, Angel juga masih sibuk dengan yoga. "Good Morning," ujarnya. 

Netizen yang masih penasaran dengan isu penangkapan tersebut mencoba bertanya langsung kepada artis berambut panjang ini.

"vanessa tolong dong kasi tau yang sebernya soal penangkapan kasus narkoba inisial VA itu, semoga aja bukan kamu ya. Semoga kamu bnr2 terbukti ga bersalah dan semoga itu hanya gosip. Tolong beri penjelasan untuk para fans," ujar netizen dengan akun dona_pitria.

Sayangnya, Vanessa belum membalas pertanyaan dari penggemarnya tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya