Song Joong Ki Kesal Kehidupan Pribadinya Mulai Diusik Media

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA.co.id – Nama Song Joong Ki semakin tenar seiring dengan kesukseskan drama yang dibintanginya-- Descendants of the Sun. Namun, Joong Ki sepertinya mulai merasa terusik ketika masalah pribadinya diungkit dan jadi bahan perbincangan publik.

Raih Penghargaan di Korea, Joe Taslim: Ini untuk Indonesia

Pada konferensi pers beberapa waktu lalu, Joong Ki sempat ditanya wartawan dengan pertanyaan yang sensitif dan terlalu pribadi. Termasuk soal masalah pemilu. "Ini mungkin pertanyaan sensitif, tetapi apakah Anda memilih dalam pemilu terakhir?" tanya salah seorang wartawan padanya seperti dilansir laman Soompi.

Meski dari raut wajahnya Joong Ki merasa terusik dan terganggu dengan pertanyaan itu, namun, ia tetap menjawabnya dengan sabar.

Pasangan Descendants of the Sun 'Hadir' di Indonesia

"Akhir-akhir ini saya sudah dibuat marah, tapi saya berusaha tetap baik. Masalah keluarga saya kini sudah jadi konsumsi publik, dan ketika saya berpikir tentang apa yang mereka bicarakan tentang popularitas saya, itu cukup menyedihkan."

"Saya tidak membicarakan ini sebelumnya, ketika saya berbicara tentang keluarga, saya pun meminta dengan sopan, pemahaman kalian tentang kehidupan pribadi saya," ujarnya.

Misteri Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Dia melanjutkan, "Pemilu, juga termasuk hal yang sangat pribadi buat saya, dan saya bahkan tidak pernah mengatakan hal ini pada agen saya. Saya kesal ketika hal-hal seperti foto mantan pacar saya, mulai beredar di kalangan masyarakat. Saya pikir, semua itu adalah privasi.”

Aktor Korea

Survei: Ini Empat Raja Korean Wave di Indonesia

Soong Joong Ki, aktor paling populer di Indonesia tahun 2016.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2016