John Legend dan Chrissy Teigen Sambut Kelahiran Anak Pertama

John Legend dan Chrissy Teigen
Sumber :
  • Chrissy Teigen Instagram

VIVA.co.id – Pasangan suami istri John Legend dan Chrissy Teigen tengah berbahagia. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan bernama Luna Simone Stephens. Demikian dilansir dari Hollywood Life.

Rayakan Ultah Pernikahan, John Legend Rilis Video ‘Wonder Woman’

"Terima kasih untuk semua doa kalian. Kami sangat bahagia dan sangat bersemangat," ujar wanita berusia 30 tahun tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Sang suami juga tak ketinggalan berbagi kabar bahagia tersebut.

John Legend Sempat Ragu Umumkan Keguguran Sang Istri

"Buah cinta kami telah tiba. Luna Simone Stephens. Kami tak bisa lebih bahagia dibandingkan sekarang," ujar pelantun lagu All of Me tersebut.

Sebagai informasi, Chrissy sebelumnya mengalami kesulitan untuk hamil. Ia berhasil mengandung anak pertamanya tersebut dengan bantuan metode In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung. Supermodel cantik ini telah terbuka kepada publik soal usaha kehamilan itu.

John Legend dan Chrissy Teigen Sambut Kehamilan Anak Ke-3

Hanya beberapa pekan sebelum kelahiran Luna, sahabat Chrissy, Kim Kardashian menyelenggarakan pesta perayaan kehamilan untuknya. Sejumlah selebriti datang ke pesta tersebut, termasuk Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Jenna Dewan, Minka Kelly, Erin Andrews, Stacy Keibler dan Kris Jenner. (ase)

John Legend dan Chrissy Teigen.

John Legend Ketika Pacaran dengan Chrissy Teigen: Aku Lebih Egois Saat Itu

Dikenal sebagai pasangan suami-istri romantis, John Legend mengaku bahwa di awal hubungannya dengan Chrissy Teigen ia adalah seseorang yang egois.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022