John Legend Ketika Pacaran dengan Chrissy Teigen: Aku Lebih Egois Saat Itu

John Legend dan Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @johnlegend

VIVA Showbiz – Pasangan artis Hollywood John Legend dan Chrissy Teigen sering menunjukkan rasa cinta mereka melalui media sosial. Tak jarang pula Legend menciptakan lagu yang didedikasikan untuk sang istri tercinta.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

John Legend dan Chrissy Teigen resmi menikah pada tahun 2013 setelah pertemuan pertamanya di tahun 2006 di lokasi syuting untuk video klip lagu Stereo.

Namun hal tersebut tak membuat Legend merasa menjadi pasangan terbaik. Ia mengenang kembali ketika dirinya dan Teigen masih pacaran dalam podcast milik Jay Shetty baru-baru ini. Pelantun lagu Ordinary People ini mengaku ia merupakan pacar yang buruk.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Chrissy Teigen dan John Legend

Photo :
  • Instagram @johnlegend

“Aku pikir aku lebih egois saat itu,” katanya seperti yang dikutip dari Billboard

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Aku bukan pasangan hebat di awal hubungan kami meskipun aku sangat menyukainya dan sangat bersemangat bersamanya. Aku masih egois. Aku berusia pertengahan 20-an, masih belum siap untuk sepenuhnya menjadi partner berkomitmen seperti sekarang ini,” sambung Legend. 

Penyanyi 43 tahun ini menyatakan seiring berjalannya waktu, rasa cinta kepada Teigen semakin kuat walaupun berbagai rintangan ada di depan mata. 

“Cinta mampu bertahan dalam ujian waktu. Kami sudah cukup melalui bersama di mana itu benar-benar membentengi kami dan membuat kami jadi lebih kuat,” tutur Legend. 

Ujian pasangan itulah yang menginspirasi Legend menciptakan lagu I Don’t Love You Like I Used To. Dengan hadirnya lagu tersebut Legend membeberkan bahwa ia ingin selalu bersama dengan Teigen. 

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram/johnlegend

“Aku akan melakukan hal-hal yang kuperlu lakukan untuk menjadi partner yang baik dalam hubungan ini,” ucapnya.

Ia melanjutkan, “dan aku baru saja tumbuh sebagai pribadi (yang baik) karena itu juga (hubungan percintaan). Ketika kalian berhenti menjadi egois, ketika kalian tidak hanya memikirkan kegembiraan kalian, tetapi kalian juga memikirkan tanggung jawab dan komitmen.”

Mengalami berbagai pasang-surut kehidupan bersama Teigen menjadikannya lebih dewasa, dan Legend begitu yakin untuk terus dengannya.

“Seperti yang kukatakan kepada Chrissy, aku melihat begitu banyak pertumbuhan melalui kesedihan dan tragedi kami. Itu akan selalu menjadi bagian dari siapa kami. Kami membawa bersamanya dan itu tidak apa-apa,” pungkas Legend. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya