Rayakan Ultah Pernikahan, John Legend Rilis Video ‘Wonder Woman’

Chrissy Teigen dan John Legend
Sumber :
  • Instagram @johnlegend

VIVA Showbiz – Penyanyi John Legend merayakan ulang tahun pernikahannya dengan merilis video klip lagu Wonder Woman. Ia bersama sang istri Chrissy Teigen merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9. Mereka resmi menikah pada 14 September 2013. 

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Tak hanya Chrissy yang hadir dalam video musik tersebut. Kedua buah hati mereka yaitu Luna Simone dan Miles Theodore juga muncul. Wonder Woman merupakan lagu yang dimuat dalam album terbaru John, Legend yang diluncurkan pada 9 September. 

Yuk scroll ke bawah!

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Lagu tersebut menceritakan seseorang yang sedang kehilangan arah namun bisa merasa aman dengan adanya seorang wanita di sampingnya. 

John Legend, Chrissy Teigen dan kedua anaknya.

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen
Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Video musik Wonder Woman digarap oleh Nabil Elderkin. Dilansir dari JustJared, mereka pertama kali saling berkenalan pada tahun 2006 silam di lokasi syuting video klip lagu Stereo.

Video musik lagu ini dibuka dengan John menyanyikan lirik menyentuh dengan potongan gambar Chrissy bersama anak-anak mereka muncul dalam video. Kemudian adegan beralih ketika keluarga John bercengkrama satu sama lain di berbagai lokasi di Tuscan, Italia. 

Selain mengeluarkan video klip Wonder Woman, John pun menuliskan caption romantis dalam unggahannya di Instagram.

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen

“Aku menikahi Wonder Woman-ku sembilan tahun yang lalu. Selamat ulang tahun, cintaku. Kamu tak pernah berhenti membuatku takjub.”

Kemudian Chrissy membalasnya dengan tulisan yang cukup panjang dan tak kalah manis.

“Aku bisa mengatakan yang sama tentang kamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat dan kekasih dan pasangan hidupku yang mutlak. Terima kasih telah bersamaku melalui semua kesalahanku, suka dan dukaku, sakit hatiku, untuk tumbuh bersamaku, untuk membesarkan bayi bersamaku yang merupakan hadiah paling membanggakanku.”

Chrissy mengungkapkan bahwa dirinya bersama John telah membuat kehidupan yang paling indah dan ia ingin terus melakukan hal tersebut di sisa hidupnya.

“Kami telah menciptakan kehidupan yang paling indah bersama dan ingin kulakukan selama sisa hidupku adalah melihatmu membuat dunia lebih baik, memberi makan orang, membuat orang senang, membuat lebih banyak bayi dan mencium wajah tua dan rambut abu-abumu suatu hari nanti.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya