Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

John Legend
John Legend
Sumber :
  • Instagram/johnlegend

VIVA Showbiz – Penyanyi John Legend hampir kehilangan Porsche-nya baru-baru ini. Seorang pria dilaporkan melompat ke arah mobilnya saat John berada di dalam studio rekaman. Beruntung, pelaku berhasil ditangkap. 

Dilansir dari TMZ, Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) membeberkan bahwa mobil sport milik John diparkir di luar studio rekaman Los Angeles. Kemudian seorang pria berjalan ke arah mobil, membuka pintu, dan melompat masuk. 

Ada momen konyol saat pria sudah berhasil duduk di kursi kemudi. Dari rekaman CCTV yang terlihat, pria itu duduk di dalam mobil mencari kunci atau cara lain untuk menyalakan mobil. 

John Legend

John Legend

Photo :
  • Instagram/johnlegend

Pihak keamanan studio rekaman yang melihat kejadian tersebut melalui layar CCTV memanggil polisi lalu menghampiri sang pelaku dan menanyakan si pria. Ia mengklaim bahwa Porsche tersebut adalah miliknya. Tapi si pria malah keluar dari mobil dan berjalan menjauh. 

Ketika polisi menemukan pria, ia berusaha kabur namun pada akhirnya ia berhasil ditangkap. Ia didakwa atas percobaan pencurian mobil dan ditahan dengan jaminan USD 85.000 (sekitar Rp1,3 miliar).

Terlepas dari situasi yang menegangkan, John dapat menikmati liburan Thanksgiving bersama keluarganya beberapa hari kemudian.

Halaman Selanjutnya
img_title