Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

John Legend
Sumber :
  • Instagram/johnlegend

VIVA Showbiz – Penyanyi John Legend hampir kehilangan Porsche-nya baru-baru ini. Seorang pria dilaporkan melompat ke arah mobilnya saat John berada di dalam studio rekaman. Beruntung, pelaku berhasil ditangkap. 

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Dilansir dari TMZ, Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) membeberkan bahwa mobil sport milik John diparkir di luar studio rekaman Los Angeles. Kemudian seorang pria berjalan ke arah mobil, membuka pintu, dan melompat masuk. 

Ada momen konyol saat pria sudah berhasil duduk di kursi kemudi. Dari rekaman CCTV yang terlihat, pria itu duduk di dalam mobil mencari kunci atau cara lain untuk menyalakan mobil. 

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

John Legend

Photo :
  • Instagram/johnlegend

Pihak keamanan studio rekaman yang melihat kejadian tersebut melalui layar CCTV memanggil polisi lalu menghampiri sang pelaku dan menanyakan si pria. Ia mengklaim bahwa Porsche tersebut adalah miliknya. Tapi si pria malah keluar dari mobil dan berjalan menjauh. 

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Ketika polisi menemukan pria, ia berusaha kabur namun pada akhirnya ia berhasil ditangkap. Ia didakwa atas percobaan pencurian mobil dan ditahan dengan jaminan USD 85.000 (sekitar Rp1,3 miliar).

Terlepas dari situasi yang menegangkan, John dapat menikmati liburan Thanksgiving bersama keluarganya beberapa hari kemudian.

Pelantun lagu All of Me ini membagikan potret bersama sang istri Chrissy Teigen di media sosial. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini merayakan Thanksgiving bersama dua anak mereka yaitu Luna (6) dan Miles (4).

Chrissy yang sedang mengandung tetap tampil menawan dengan gaun putih panjang. Keempatnya memamerkan senyum terbaik dalam foto tersebut.  

Pengumuman kehamilan Chrissy datang dua tahun – tepatnya pada September 2020 setelah ia berbagi cerita menghancurkan bahwa ia dan John kehilangan bayi laki-laki mereka yang dipanggil Jack karena keguguran. 

Pada bulan September lalu John memberikan hadiah ulang tahun pernikahannya yang ke-9 dengan merilis video klip lagu Wonder Woman. Lagu tersebut menceritakan seseorang yang sedang kehilangan arah namun bisa merasa aman dengan kehadiran seorang wanita di sampingnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya