Pekan Depan, The Essential Of Groove Siap Rilis Lagu

Kolaborasi Maliq and The Essential dan The Grove
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id – Lagu kolaborasi antara Maliq and The Essential dengan The Groove yang dipersatukan dalam The Essential Of Groove, yang akan dibawakan pada saat konser bulan September mendatang, akan dirilis lebih dahulu. Single berjudul Katakan Dengan Cinta ini rencananya akan dirilis dalam bentuk digital pekan depan.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

"Iya memang rencananya, minggu depan, masih bulan ini kan ya. Nanti akan segera dirilis mungkin dalam digital duluan, dan juga akan dirilis di seluruh radio di Indonesia," ujar Widi, drummer dari Band Maliq And The Essential di sela-sela proses rekaman, di Organic Records, Bintaro, Tanggerang Selatan, Senin 18 Juli 2016.

Widi juga mengungkapkan, mengapa single ciptaan Yovie Widianto ini diluncurkan lebih dahulu sebelum konser The Essential of Groove mendatang.

Konser Dua Anak Manusia, The Groove Sukses Ajak Penonton Bernostalgia

"Harapannya pada saat  konser nanti orang sudah tahu dan pada saat konser nanti akan bisa nyanyi bareng lagu itu," ujarnya menambahkan.

Selain itu, Widi juga mengungkapkan, bahwa bukan tidak mungkin proyek kolaborasi antara Maliq and The Essential dan The Groove, akan berlanjut dalam bentuk lainnya.

The Groove Siap Kembali, Lebih Kekinian

"Itu yang dari tadi kita obrolin, mengapa setelah belasan tahun, kita berteman. Kita saling kenal dan kita baru menyadari, kenapa baru sekarang bisa gabung begini. Tapi memang sepertinya butuh semacam trigger atau pemacu, dan ini kayaknya momen yang pas," katanya.

Ia pun sangat berharap, proyek kolaborasi ini bisa berlanjut dan bisa menciptakan karya-karya yang bisa menambah warna industri musik Indonesia.

"Semoga next step-nya bisa banyak karya-karya yang bisa digabungin lagi, baik itu single, album ataupun di penampilan penampilan live-nya juga."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya