Siap-siap Nikmati Tembang Empat Dekade bersama The Groove

The Groove
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Grup musik yang populer di era 90–an, The Groove, sudah cukup lama jarang terdengar. Namun, The Groove dipastikan akan kembali manggung dan meramaikan suasana Malam Tahun Baru 2018 mendatang di Jakarta.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove saat ini beranggotakan Rieka sebagai lead vocal, Reza (vocal), Arie Firman (bass), Ari (gitar), Tanto (keyboard),  Ali (piano), Rejos (perkusi), dan Detta (drum). Mereka akan meramaikan pesta malam tahun baru di Century Park Hotel, Senayan.

Dalam pesta pergantian tahun nanti, The Groove akan membawakan penampilan spesial. Rieka mengatakan, pihaknya telah menyiapkan playlist lintas generasi.

Aktivis Penyebar Isu Larangan Natal di Sumbar Tak Ditahan

“Yang pasti enggak cuma lagu hits The Groove, bukan hanya dari album The Groove, tapi juga cover song lagu lain yang The Groove banget pada zamannya,” ujar Rieka

Sedangkan pemain perkusi The Groove, Rejos mengatakan, ajang tampil kembali di malam tahun baru nanti, The Groove akan membawakan lagu dari tahun-tahun lawas sebelumnya.

Polisi Tahan Aktivis Penyebar Isu Larangan Natal

“Lagu-lagu tema 70-an, 80-an, 90-an, sampai 2000-an, ya lagu 4 dekade kita siapin deh,” ujarnya.

The Groove dikenal sebagai grup musik yang terkenal di era tahun 90 hingga 2000-an. Lagu lagu seperti Khayalan, Dahulu, dan lainnya sukses menjadi hits di masanya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya