Konser Dua Anak Manusia, The Groove Sukses Ajak Penonton Bernostalgia

The Groove
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengadakan konser bertajuk Dua Anak Manusia, bersamaan dengan penyanyi lawas Vina Panduwinata, The Groove sukses membuat seluruh penonton yang sudah memadati The Pallas malam ini, Selasa, 26 Februari 2019 bernostalgia dengan lagu-lagu hit mereka di tahun 90-an.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

Rieka Roeslan dan Reza yang berperan sebagai lead vokal pun terlihat sangat bersemangat. Tak heran jika seluruh pengunjung pun terlihat berteriak serta ikut bernyanyi dengan mereka.

Beberapa lagu yang dibawakan adalah Forever u'll be Mine, Hanya Karena Cinta, Sepi, Bawalah Daku, Satu mimpiku, Dahulu, dan Khayalan. Sangat meriah, penonton terlihat sangat puas dengan penampilan mereka.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

Lama tak terlihat di layar televisi, band bentukan tahun 1997 ini memang memiliki penggemarnya tersendiri yang kebanyakan disebut sebagai 'anak 90-an'. Meski begitu, rupanya penikmat lagu-lagu The Groove ini jiga banyak dari kalangan milenial.

Rieka terlihat terkejut dengan banyaknya anak-anak milenial dalam konsernya. Konser malam ini terlihat sangat berkesan, karena seluruh penonton terus bernyanyi sampai The Groove memanggil Sang Diva, Vina Panduwinata.

Rutin Lakukan Medical Check Up, Vina Panduwinata: Jangan Sampai Ada Kata Terlambat

"Lagu-lagunya luar biasa. Ada satu lagu yang terus aku dengerin. Kita panggilkan Vina Panduwinata," kata Rieka.

Tampilnya Vina, sekaligus membawakan lagu Dunia Anak Manusia di awal penampilannya. Mengenakan dress berwarna hitam-putih, Vina pun tampak cantik dan elegan.

Satrina Dmello dan Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Penyanyi pendatang baru Satrina Dmello didapuk untuk menyanyikan atau merekam ulang lagu berjudul "Logika" yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Vina Panduwinata.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023