Ria Prawiro Gandeng Vina Panduwinata di Single Terbarunya 'Kamu Untuk Aku'

Vina Panduwinata & Ria Prawiro
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz - Ria Prawiro baru saja merilis lagu berjudul 'Kamu Untuk Aku'. Dalam rilis lagu tersebut, Ria menggandeng salah satu penyanyi legend yaitu Vina Panduwinata.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Seperti dilansir Intip Seleb, Kamis 1 Desember 2022. Ria Prawiro mengungkapkan bahwa berduet dengan Vina Panduwinata dalam single terbarunya memiliki makna berarti.

Vina Panduwinata.

Photo :
  • Istimewa
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Kita berdua tidak benar-benar terpisah, karena setiap saat selalu berkomunikasi. Dan kalau ditanya kenapa baru sekarang lagunya dibawakan sama Vina lagi? Sebenarnya lagu ini sudah lama saya ciptakan buat Vina, namun ‘moment’ nya baru sekarang terealisasi," kata Ria Prawiro.

Ria Prawiro sendiri merupakan penyanyi 90an, ia juga telah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi-musisi lain. Selain Itu, Ria baru-baru ini sering berkolaborasi dengan penyanyi muda seperti Juan Mandagie, Mark Pattie serta Gabriel Harvianto.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selain itu, Vina Panduwinata merasa puas bisa berduet dengan Ra Prawiro dari mulai pembuatan video klip hingga proses rekaman lagu semuanya berjalan sangat lancar.

"Sejak saat recording, foto dan pembuatan video klipnya, dipenuhi dengan suasana gembira, semua yang terlibat memberikan yang terbaik yang mereka miliki, sehingga waktu pengerjaan sampai video klipnya selesai, tidak berlangsung lama," ungkap Vina Panduwinata.

Konser Perjalanan 4 Generasi ICEFEST 2019, Vina Panduwinata

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Sementara Juan Mandagie mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga ketika disuruh membuat aransemen lagu 'Kamu Untuk Aku'. Aransemennya tersebut akan langsung di bawakan oleh salah satu diva Indonesia yaitu Vina Panduwinata, jadi pastinya sangat bangga.

Selain itu, baik Ria Prawiro, Vina Panduwinata serta Juan Mandagie berharap lagu berjudul 'Kamu Untuk Aku' bisa terima di masyarakat luas, khususnya bagi pecinta musik tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya