Konser Semua Jadi Satu Siap Digelar di 5 Kota, Hadirkan Vina Panduwinata

Vina Panduwinata
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Dunia pertunjukan musik Tanah Air semakin hari semakin bangkit pasca pandemi COVID-19. Hal itu dibuktikan dengan sudah banyaknya konser musik dan festival musik yang digelar di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir ini.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Salah satu konser yang akan segera diadakan adalah konser bertajuk Semua Jadi Satu yang dipersembahkan oleh deHills Corp. Melalui deHills Production dan didukung oleh Lion Air Group. Konser Semua Jadi Satu akan menampilkan musisi senior Tanah Air, mereka adalah Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata

Konser tersebut akan diselenggarakan secara bergantian di lima kota besar, Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Pada saat konferensi pers, Hasyim Arsal Alhabsi, penanggung jawab deHills Corp dan deHills Production mengatakan bahwa tujuan diadakannya konser ini salah satunya untuk mengembalikan semangat para pelaku musik Tanah Air.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

“Sementara lima kota ini (Surabaya, Bandung, Medan, Jogja, Makassar) adalah target awal, bukan hanya lima kota, kita mau ke seluruh Indonesia. Dengan empat artis tadi yakni Vina Panduwinata, Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Muljiono, bersama dengan Lion Air Group,” kata Hasyim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Desember 2022.

“Tujuan utamanya kita ingin mengembalikan semangat musisi kita. Dalam musik tidak ada batasan masa dan waktu. Mereka bisa hadir dinikmati oleh seluruh kalangan,” tambahnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Menurut Hasyim, lagu-lagu dari empat musisi senior tersebut masih banyak peminatnya. “Lagu-lagu mereka tetap enak dan dinimati, mereka mampu menghadirkan keabadian dalam sebuah karya. Kehadiran mereka memberi semangat kepada para musisi,” ucap Hasyim.

Sebagai informasi, konser Semua Jadi Satu akan dimulai pada 25 Januari 2023, Makassar menjadi pembuka rangkaian konser tersebut yang akan digelar di UpperHills Convention Hall Makassar. Pembelian tiket konser bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di-download di AppStores dan Play Stores.

“Saya sangat bersyukur sekali bisa hadir saat ini dan bisa bergabung di acara ini. Saya bersyukur bisa berkolaborasi dengan DeHills Corporation dan Lion Group. Saya akan memberi yang terbaik. Berharap semuanya lancar tanpa kendala apapun,” kata Mus Mujiono.

“Mudah-mudahan show berikutnya akan menjadi tontontan yang menarik,” tambah Deddy Dhukun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya