Pasca Cerai, Angel Karamoy Selalu Tersenyum

Angel Karamoy dan Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA.co.id - Angel Karamoy telah resmi berpisah dari Steven Rumangkang. Sang kakak, Danny Karamoy, melihat ada perubahan dari adiknya.

Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Danny melihat, adiknya lebih bahagia. Menurut Danny, hal ini merupakan yang terbaik untuk semua.

"Perubahan, dia selalu senyum. So far dia senang saja. Sebagai kakak, senang," kata Danny saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2016 malam.

Suami Angel Karamoy: Secara Fisik Saya Sudah 'Single'

Keluarga juga mendukung keputusan Angel. Bagi keluarga, yang terpenting semuanya berakhir bahagia, dan itu yang Angel rasakan kini. Selebihnya, Danny tidak mau bercerita banyak soal hal yang dialami oleh adiknya.

"Cerita pasti ada. Sekali lagi, itu masalah keluarga mereka, biar mereka yang selesaikan. Aku enggak mau langkahi Angel, biar dia yang selesaikan," kata Danny.

Cerita Steven soal Pertemuan Singkat dengan Angel Karamoy

Danny juga menjelaskan, saat ini Angel lebih banyak menghabiskan waktu dengan bekerja dan mengurus anak. Keluarga pun selalu memberi saran kepada Angel, meski keputusan akhir tetap berada di tangannya.

Rumah tangga yang dibina sejak 26 Januari 2008 kandas di tengah jalan. Mereka menjalani proses perceraian diam-diam. Puncak masalah rumah tangga mereka mencuat, saat foto mesra Angel dan Pasha 'Ungu' menyebar di dunia maya. (ase)

Angel Karamoy

Angel Karamoy Resmi Bercerai, Keluarga Ogah Komentar

Ia tak mau turut campur masalah rumah tangga kakak kandungnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016