Isyana Sarasvati Tampil ‘Hot’ di Soundrenaline 2016

Aksi panggung Isyana Sarasvati di program Sundrenaline 2016 yang digelar di pulau dewata Bali, Sabtu (3/9/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Salah satu musisi yang ditunggu-tunggu saat perhelatan Soundrenaline 2016 pada Sabtu, 3 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali ialah si cantik . Gadis yang bersuara khas ini tampil maskulin dan energik di atas panggung.

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

yang dibalut long dress berwarna hitam. Membuat penampilannya semakin seksi apalagi dipadu dengan sepatu Docmart bermotif. pun menyanyikan sejumlah lagu seperti Kau Adalah dan Keep Being You.

Di atas Go A Head Stage, penampilan semakin memanas dengan diiringi lagu milik Dream Theater. Para Isyanation, sang penggemar pun serentak bertepuk tangan, bersorak dan mengikuti alunan lagu gadis kelahiran Bandung itu. Ada Rayi RAN menemani gadis berusia 23 tahun itu.

Deretan Video TikTok Vernita Syabilla, Uhh Seksinya

"Aku kaget dapat kesempatan main di Soundrenaline. Aku mau ngajak nyanyi yang tadi juga sudah perform di panggung lain, Rayi," kata .

Semakin malam, Adventure of Lifetime milik Coldplay dan hits Sorry kepunyaan Justin Bieber diaransemen ulang oleh gadis berambut pendek itu. Berjoget, menghentakkan panggung dan memukul drum, menyapa penggemar, dia lakukan di atas panggung dengan LED yang semakin memukau.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Saat bermain drum, penonton semakin tercengang dengan tempo yang cepat dimainkan . Tepuk tangan semakin riuh, penonton terheran-heran.

memilih medley lagu Crazy Little Thing Called Love, Can't Stop Me Now di akhir penampilan. "Ah kurang panas nih. Kalau nyanyi sama aku harus solo, tunjukkin kamu bisa," ujar .

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya