Isyana Sarasvati Lega, Akhirnya Nikah Setelah 12 Tahun Pacaran

Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati melepas masa lajang setelah dipersunting Rayhan Maditra. Prosesi akad nikah kedua mempelai berlangsung di The Trans Luxury Hotel Bandung, Minggu, 2 Februari 2020.

Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Calon Anak

Mengusung adat Jawa, Isyana mengenakan kebaya klasik modern berwarna putih. Pelantun lagu Tetap dalam Jiwa ini tampil cantik dengan riasan paes yang diberikan aksesori berwarna emas dan bunga merah.

Sementara itu, Rayhan mengenakan beskap Jawa Yogyakarta dilengkapi dengan blangkon dan kain batik. Prosesi pernikahan berlangsung tertutup untuk awak media.

Bubah Alfian Minder Dandanin Isyana Sarasvati saat Resepsi Pernikahan

Pernikahan kedua mempelai hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat Isyana dan Rayhan. Dalam proses ijab kabul tersebut, ayah Isyana bertindak sebagai wali nikah. 

Baca Juga: Sah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Resmi Menikah

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Isyana merasa lega setelah resmi menjadi suami Rayhan Maditra. Penantian panjang selama 12 tahun pacaran akhirnya berlanjut ke pelaminan.

"Rasanya lega pasti bahagia sekali karena pada akhirnya setelah kita melewati perjalanan panjang hari yang dinantikan tiba juga dan Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Isyana.

Rayhan mempersunting Isyana Sarasvati dengan mahar uang senilai 2020 dolar Singapura. Namun, untuk waktu dan resepsi pernikahan, Isyana masih merahasiakannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya