Jelang Ijab Kabul, Calon Suami Isyana Sarasvati Tampak Tegang

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra.
Sumber :
  • Instagram/isyanasarasvati

VIVA – Isyana Sarasvati dan sang kekasih, Rayhan Maditra Indrayanto, akan segera melangsungkan prosesi ijab kabul di salah satu hotel di kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 2 Februari 2020.

Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Calon Anak

Terlihat dari unggahan Instagram @thebridestory, keduanya telah memasuki ruangan akad nikah. Rayhan terlihat gagah dengan beskap putih yang dipadukan dengan kain batik berwarna putih dan coklat, ia juga menggunakan blangkon berwarna senada.

Isyana Sarasvati juga terlihat anggun dan cantik dengan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik bermotif dan warna yang sama seperti yang dikenakan oleh Rayhan.

Bubah Alfian Minder Dandanin Isyana Sarasvati saat Resepsi Pernikahan

Beberapa sahabat, Vidi Aldiano dan Rossa juga turut mengabadikan momen bahagia ini melalui Instagram Story akun mereka masing-masing.

Keduanya kompak menyebut jika Rayhan terlihat sangat tegang saat itu. Vidi dan Rossa memperlihatkan video saat Rayhan akan berjalan ke arah meja dan kursi akad nikah.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

"Pak dokter senyum tegangnya mana nih?" ucap Vidi.

"Kayanya Pak dokter tegang," kata Rossa.

Rossa juga terlihat memberikan semangat dan ucapan selamat kepada Isyana yang sebentar lagi akan memulai hidup baru sebagai seorang istri.

"She's enterning a new beautiful life," tulis Rossa.

"Bahagia terus inyonkqu," katanya di unggahan yang berbeda.

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati akan menikah dengan kekasihnya Rayhan yang telah dipacarinya selama 12 tahun pada hari ini Minggu, 2 Februari 2020 di salah satu hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati dan Rayhan telah melewati beberapa prosesi salah satunya siraman dan pengajian. Suasana haru juga terasa di beberapa foto yang diunggahnya, terutama saat Isyana bersimpuh dan menundukkan kepala di hadapan kedua orangtuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya