Pamer Album Baru, Repvblik Didukung Produser Kelas Dunia

Band Repvblik.
Sumber :
  • Facebook.com/RepvblikOfficial

VIVA.co.id – Nama band Repvblik tengah naik daun pascakemunculan single hitnya di tahun 2015 kemarin, Selimut Tetangga. Video klip Selimut Tetangga ditonton hingga 35 juta kali di situs jejaring sosial Youtube.

PPKM Diperpanjang, Repvblik Coba Tawarkan Nuansa Baru

Kali ini, Repvblik menjajal peruntungannya kembali dengan merilis album terbarunya Aku Tetap Cinta. Ruri mengatakan bahwa album terbaru ini untuk menyapa kembali penggemarnya setelah setahun kesuksesan single Selimut Tetangga. "Ada 13 lagu di album ini," ucap Ruri sang vokalis, Kamis 8 September 2016.

Sementara itu lagu yang diusung Repvblik di album Aku Tetap Cinta antara lain Aku Tetap Cinta, Kenangan Terpendam, Selingkuh, Sayang Sampai Mati, Aku Takut, Dari Hati Kecilku, Kau Adalah Hatiku, Mencintaimu, Relakan Kepergianmu, Seluruh Hidup dan Cintaku, Separuh Sayapku, Kangen Dirimu, dan Rumah Yatim

Berjalan Tanpa Ruri Wantogia, Begini Nasib Repvblik

Band yang digawangi oleh Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar), dan Randy (drum) ini memilih Jepang untuk pengambilan video klip di single Aku Tetap Cinta dan Selingkuh.

"Sempat ngobrol sama label kalau di sini (Jakarta) kan sering dan ketemu spot-nya di sana (Jepang)," ucap Ruri.

Pihak Label Benarkan Bayar Ruri Wantogia Miliaran Rupiah

Ruri pun mengatakan bahwa Repvblik mendapat dukungan dari produser kelas dunia, Steve Lillywhite. Steve Lillywhite sendiri pernah membimbing dan memproduseri band seperti Big Country, U2, Morrisey dan masih banyak lagi.

“Repvblik jadi penuh percaya diri dengan dukungan produser hebat Steve Lillywhite,” ucap Ruri.

Ruri Wantogia

Terdampak Pandemi, Ruri Wantogia: Usaha Ini Saya Bisa Bertahan Hidup

Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia, salah satu musisi yang terdampak pandemi. Ia coba cara ini agar bisa bertahan.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2021