Kasus Senjata Aa Gatot, Elma Theana Dicecar 27 Pertanyaan

Elma Theana di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Elma Theana menjalani pemeriksaan sebagai saksi kepemilikan senjata Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 8 September 2016. Elma diperiksa selama dua jam dan dicecar 27 pertanyaan terkait kasus tersebut. 

Kasus Dugaan Pelecehan Gatot, Elma Theana Diperiksa Lima Jam

Diakui Elma, ia memang pernah melihat senjata api tersebut. Dan senjata api yang ditemukan kepolisian di kediaman Gatot di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, mirip dengan yang diperlihatkan Gatot kepada dirinya.

"Ada sekitar 27 pertanyaan, saya sudah diperiksa penyidik tentang kepemilikan senjata api dan film yang persenjataannya itu ada atau tidak (dalam film)," kata Elma usai diperiksa di Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta.

Elma Theana Jadi Saksi Kunci Kasus Pelecehan Seksual Gatot

Elma tak menjelaskan secara detail, apa saja materi pertanyaan dari penyidik. Pesinetron ini hanya mengungkapkan bahwa senjata api itu pernah dilihatnya saat berada di Padepokan Brajamusti beberapa tahun yang lalu. 

"Lagi bercanda aja dahulu dilihatkan senpinya, pas di zaman padepokan. Untuk keyakinan kalau ada senjata," ungkap wanita berhijab ini yang mengaku tak tahu menahu asal senjata tersebut.

Elma Theana Tak Mau Umbar Aib Gatot Brajamusti

Dalam kesempatan yang sama, Kanit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Kadafi mengatakan bahwa materi pertanyaan mengenai dugaan kepemilikan senjata.

"Pelaksanaannya dua jam, intinya ada 27 pertanyaan, materinya mengenai dugaan kepemilikan senjata, apa benar digunakan untuk film, dia tidak menjawab karena tidak terlibat dalam adegan tersebut," ujar Arsya.

Gatot Brajamusti bersama kuasa hukumnya, Achmad Rifai

Ada Permufakatan Jahat dalam Kasus Gatot Brajamusti?

Gatot diperiksa polisi hari ini.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2016