Alasan Pasangan Korea Junsu dan Hani Putus

Kim Junsu dan Hani
Sumber :
  • IG @xiaxiaxia1215 @ahnhani_92

VIVA.co.id – Awal tahun ini, penggemar K-Pop dihebohkan dengan terkuaknya hubungan asmara di antara Junsu JYJ dan Hani EXID. Tak pernah ada yang menyangka jika dua orang ini bisa berhubungan satu sama lain. Ternyata, keduanya bertemu lewat produser musik EXID yang juga teman Junsu.

Sinopsis Drakor Fanta G Spot, Konselor Seks yang Apes soal Ranjang

Namun kini, pasangan tersebut dikabarkan sudah tak lagi bersama. Hani dan Junsu dikabarkan sudah putus dan kedua agensi sudah mengonfirmasinya.

"Memang benar bahwa Kim Junsu dan Hani sudah putus. Kami tidak bisa mengonfirmasi waktu tepatnya. Sepertinya mereka putus secara alami karena jadwal yang sibuk," ungkap perwakilan agensi Hani, Banana Culture, dilansir Allkpop.

Hani EXID Ungkap Terima Banyak Komentar Jahat Setelah Go Public

Sebelumnya, pasangan ini juga sempat dikabarkan berpisah seperti ditulis Soompi. Sumber yang didapat Yonhap News menjelaskan, pasangan ini bertemu dan berpisah secara baik-baik.

Netizen pun memberikan reaksi yang beragam. Mereka yang dari awal menentang hubungan mereka merasa senang, sementara para pendukung pasangan ini bersedih. Namun tak sedikit yang tak terlalu peduli karena keduanya bukan idola favorit mereka.

Sudah 2 Tahun, Hani EXID Diam-diam Pacaran dengan Psikiater Tampan

Kim Junsu akan segera menjalankan wajib militer sementara Hani banyak muncul di program aneka ria di berbagai stasiun TV Korea. Sebagai penyanyi, Junsu lebih aktif sebagai penyanyi solo karena dua rekan boybandnya sedang wajib militer. Hani bersama EXID pun belum lama ini merilis album lengkap perdana mereka.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023