Cara Nikita Mirzani Tepis Imej Beken Lewat Sensasi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Nikita Mirzani sulit melepaskan diri dari imej sebagai wanita seksi. Bahkan ia sendiri sering mendengar, dijuluki sebagai artis minim prestasi. Untuk mengubah gambaran diri tersebut, ia membentuk Nikita Manajemen Artist.

Cantik dengan 5 Merek Lipstik Milik Artis Indonesia

"Niki ingin suatu hal yang baru. Di luar Niki dibilang hanya bisa bikin sensasi, nah Niki keluarin mereka semua," ujarnya saat ditemui di kawasan Soedirmann Jakarta, Rabu, 14 September 2016.

Niki menggandeng delapan orang yang dibentuknya menjadi semacam girl dan boyband. Bintang film Comic 8 itu juga mengaku mengawal proses pembentukan manajemen artis ini semenjak orang-orang tersebut melalui proses casting.

Tak Hanya Aktris, Nirina Zubir Sibuk Jadi Mbak-mbak Pasar

"Iya dong, harus tahu luar dalamnya. Biasanya luar saja bagus, dalamnya bikin nyesel, harus tahu jadinya," ujarnya.

Bergerak di belakang layar tak membuat aktivitas Niki berhenti di panggung hiburan. Meski manajemen itu bentukannya sendiri, Niki dibantu beberapa orang agar manajemen itu bisa tetap berjalan.

Produk Kosmetik Ussy Sulistiawaty Terinspirasi Drama Korea

"Niki kerja masih jalan, alhamdulillah masih ada. Mereka yang ngurusin bukan Niki aja. So far ok, enggak mau banyak-banyak dulu awalnya. Takutnya kalau ada satu yang bagus yang lainnya enggak keurus, sekarang fair kan," katanya.

Nadia Vega dan suami

Nadia Vega dan Suami Diam-diam Sudah Punya 'Anak Pertama'

Ini adalah anak pertama saya, ungkap suaminya sambil tersenyum.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2018