Chacha Frederica Buka Bisnis Mukena Sejak Berhijab

Chacha Frederica
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Membuka sebuah bisnis sepertinya saat ini menjadi favorit bagi banyak selebriti Tanah Air. Mulai dari membuka kuliner, properti, maupun pakaian.

Buka-bukaan, Chacha Frederica Ungkap Drama Berhijrah

Tak  dipungkiri, profesi sebagai artis memang bisa dibilang tak terjamin masa depannya, maka dari itu banyak artis yang mencoba membuka bisnis di berbagai sektor. Hal tersebut sepertinya dirasakan oleh salah satu artis cantik tanah air, Chacha Frederica 

Wanita yang akrab disapa Chacha ini sepertinya  memberanikan diri untuk mencoba bisnis di sektor pakaian atau lebih tepatnya membuka bisnis mukena dan sandal. Ia mengaku bahwa keinginannya membuka usaha ini sudah datang sejak mulai mengenakan hijab.

Nadia Vega dan Suami Diam-diam Sudah Punya 'Anak Pertama'

“Aku memang dari dulu mau bikin mukena, dulu sempat bikin begitu, tapi hanya bikin sedikit. Kalau lagi ada yang suka baru aku bikin, kalau ada yang pesan baru aku bikin. Nah, mulai sekarang itu aku ingin serius dan aku juga maunya sebarin di Jakarta dan di luar Jakarta,”  kata Chacha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 3 Mei 2018.

Ia mengakui alasannya membuka usaha seperti ini ialah fenomena kebanyakan orang yang berpakaian apa adanya ketika pergi ke tempat ibadah namun malah berpakaian baik ketika pergi ke mal.

Cantik dengan 5 Merek Lipstik Milik Artis Indonesia

“Karena kan awalnya sunahnya ‘berpakaianlah yang baik’ dan aku mikirnya banyak orang yang malah kalau ke mal itu bingung mau pakai baju apa. Tapi kalau ke masjid itu malah apa adanya,” ujarnya.

Rencananya Chacha akan membuka toko mukenanya di pusat pakaian muslim di Jakarta, Thamrin City. Selain toko fisik, ia pun sudah membuka secara daring, yaitu bisa di akses di instagram bernama @salati.jakarta

Chacha Frederica 

Lebih Islami, Gaya Busana Chacha Frederica Anti-Mainstream

Ia lebih banyak gunakan gamis dan outer.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2018