Tak Hanya Aktris, Nirina Zubir Sibuk Jadi Mbak-mbak Pasar

Nirina Zubir & Ernest.
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA – Aktris Nirina Zubir bukan hanya sibuk di dunia entertainment. Nirina kini turun tangan mengurusi beberapa bisnisnya. Tak jarang ia datang langsung ke tokonya untuk meracik, bahkan mampir untuk menutup toko. Ia menikmati momen tersebut.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

"It's really good. Karena itu one moment you're an artist and the other time you jadi mbak-mbak pasar," kata Nirina saat ditemui di XXI Kramat Jati, Jakarta, Selasa, 19 Juni 2018.

Sedikitnya, ada tiga bisnis yang dijalani Nirina. Ia harus membagi waktu antara keluarga, pekerjaan dan bisnisnya. Tapi di bisnis tersebut, Nirina membuktikan satu hal, jiwa bisnis seperti kebanyakan orang dari tanah kelahirannya.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

"Harus pembuktian ke-Uni-annya gitu namanya aja sudah Nirina. Harus jualan," ucapnya.

Nirina kadang merasa 24 jam tidak cukup untuknya. Sampai saat ini, ia masih belajar adil agar semua orang dan pekerjaan tetap bisa dijalani.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

Meski sulit, sampai sekarang, Nirina tetap berhasil tanpa protes dari orang sekitar. "Jadi ibu yang bekerja itu kan sudah bercabang. Ibu bekerja punya usaha itu nambah lagi cabangnya," jelas Nirina.

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021