Dicap Negatif, Ini Cara Nikita Mirzani Pulihkan Nama Baik

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Karena tingkahnya yang kerap mengundang kontroversial, Nikita Mirzani sering dicap sebagai artis bercitra negatif di mata publik. Namun hal tersebut juga tidak sepenuhnya benar, karena  setiap keburukan tentunya memiliki sisi positif.

Afgan Syahreza Kumpulkan Ratusan Juta untuk Beasiswa Anak Negeri

Artis yang sering tampil seksi itu ternyata juga sering terlibat dalam kegiatan amal. Kegiatan amal tersebut diakui Nikita jarang ditampilkan di depan publik. Nikita juga sering mengajak kedua anaknya, Lolly dan Azka untuk terlibat dalam kegiatan sosial tersebut.

"Hampir kalau ada kesempatan. Kalau memang anak bisa diajak, ya dibawa. Kalau misalkan amal-amal gitu kan, Niki sendiri saja, enggak asal orang tahu. Ngajak ke panti asuhan, korban banjir. Jadi Lolly bantuin, sisihin baju yang sudah enggak kepakai," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa 4 Oktober 2016.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Niki -begitu sapaan akrabnya- mengaku kegiatan tersebut sudah ia lakukan sejak lama. Namun, ibu dua anak ini lebih memilih untuk tidak mengekspos sejumlah kegiatan positif yang ia lakukan, dan tetap membiarkan citra negatifnya melekat di mata publik.

"Dari dahulu sih, tetapi kalau orang dari luar kan tahu Niki dari jelek-jeleknya saja, tapi enggak apa-apa sih," tambahnya.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez
Meghan Markle.

Meghan Markle Donasikan 500 Tas Tangan untuk Para Wanita Pencari Kerja

Meghan Markle mengeluarkan pernyataan pada Senin, 28 November saat diketahui perusahaan Amerika, Cutana mendonasikan tas tote berstrukturnya, yang dihargai Rp3,8 juta.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2022