Meghan Markle Donasikan 500 Tas Tangan untuk Para Wanita Pencari Kerja

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – Meghan Markle bekerja sama dengan merek aksesoris mendonasikan 500 tas tangan kepada wanita yang sedang mencari pekerjaan di Inggris.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Meghan Markle mengeluarkan pernyataan pada Senin, 28 November saat diketahui perusahaan Amerika, Cutana mendonasikan tas tote berstrukturnya, yang biasanya dihargai 205 poundsterling atau sekitar Rp3,8 juta, kepada para kliennya yang didukung oleh yayasan amal Smart Works, di mana Meghan telah menjadi penyokongnya sejak 2019.

"Selama bertahun-tahun, aku punya hak istimewa menyaksikan keajaiban Smart Works, kepercayaan diri wanita dan kehidupan yang tertransformasi. Smart Works berinvestasi pada wanita sehingga mereka tahu mereka bisa berkembang di tempat kerja manapun, dan Cuyana adalah perusahaan yang dibuat oleh wanita dan untuk wanita, jadi ini terasa seperti kecocokan yang sempurna," ujar Meghan Markle, yang sudah lama terlihat membawa salah satu tasnya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @clarencehouse

"Serupa dengan koleksi Smart Set kami menciptakan bertahun-tahun lalu untuk Smart Works, kolaborasi ini akan mendukung wanita di Inggris saat mereka kembali bergerak ke tempat bekerja. Aku bangga membawa kedua hal ini bersama untuk lebih jauh membagikan misi kami membangkitkan dan memberdayakan perempuan di seluruh dunia," lanjutnya dikutip laman Aceshowbiz.

Sering Dikirim Saat Lebaran, Apa Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal ya Karim?

Kepala Eksskutif Smart Works, Kate Stephens mengatakan bahwa di tempatnya mereka percaya bahwa dalam fesyen sebagai dorongan untuk kebaikan. "Kami tahu bahwa ketika perempuan mencari dan merasa hebat mengenai siapa dirinya, dia bisa mengubah hidupnya," katanya.

Smart Works memiliki tim sekitar 300 relawan dan membantu wanita rentan yang tidak bekerja untuk memperoleh keterampulan, kepercayaan diri dan alat untuk sukses dalam wawancara kerja dan kembali ke dunia kerja.

Meghan Markle telah menjadi penyokong dari gerakan ini meski sudah mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan dengan suaminya Harry, Dukes of Sussex, pada 2020. Ini adalah gerakan yang menjadi kapasitas pribadinya bukan yang diberikan oleh Ratu.

Sebelumnya dia sudah meluncurkan koleksi pakaian yang dibutuhkan untuk bekerja dengan aktivitas sosial bekerja sama dengan John Lewis dan Rekan, Marks and Spencer, Jigsaw, dan Misha Nonoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya