Mencari Berkah di Bulan Suci, Ikatan Istri Partai Golkar Gelar Kegiatan Amal Selama 18 Hari

Ikatan Istri Partai Golkar, IIPG, Beri Santunan di Ramadhan 1445 H
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Berbagai kegiatan keagamaan digelar sejumlah pihak, untuk mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan. Diantaranya adalah Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG). Para istri politisi Partai Golkar yang ada di DPR RI tersebut, untuk momentum Ramadhan 1445 H/ 2024 M ini kembali menggelar kegiatan amal

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Pada Ramadhan 1445 H ini, IIPG menggelar tadarus, khataman Al-Qur’an, dan pemberian santunan untuk warga kurang mampu maupun anak-anak yatim piatu di sekitar kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Ketua Umum IIPG, Yanti Airlangga, menjelaskan bahwa kegiatan amal yang mereka lakukan tersebut berlangsung selama 18 hari mulai 13 Maret hingga 30 Maret 2024 di Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar.  

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Lebih lanjut dijelaskan istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu, menyebut kegiatan amal dan sosial tersebut tidak hanya demi keberkahan. Juga diharapkan bisa menjalin dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat.

"Semoga apa yang kita lakukan selama ini, khususnya di bulan suci Ramadhan, baik itu pengajian, santunan, dan lainnya, bisa membawa keberkahan tidak hanya bagi IIPG, tetapi juga masyarakat Indonesia,” ujar Yanti.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Pemberian santunan juga telah dilakukan oleh IIPG, di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, pada Jumat 22 Maret 2024.

Ditegaskan oleh Yanti, Partai Golkar adalah bagian dari masyarakat. Maka dari itu, Golkar melalui kader-kadernya akan terus hadir memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia. 

“Partai Golkar dan masyarakat Indonesia merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan," ucap Yanti.

IIPG secara rutin menggelar kegiatan amal dan sosial setiap Ramadan. Pada Ramadan tahun lalu, IIPG menggelar tadarus, peringatan Nuzululqur’an, pembagian santunan, dan buka puasa bersama di Masjid Ainul Hikmah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya