Usai Unjuk Gigi di Cannes, Tabita Pamer Single Baru

Tabita Roseline
Sumber :
  • Tabita Roseline

VIVA.co.id – Nama penyanyi cantik Tabita Roselin mulai mencuat di industri musik Tanah Air setelah menjadi bintang tamu (menyanyi) di acara  Global Short Film Award Cannes 2016 di Perancis belum lama ini.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Tabita mengaku bangga lantaran bisa mewakili Indonesia membawakan dua lagu milik penyanyi dunia yakni, Settle Down milik Kimbra dan Adventure of a Lifetime milik Coldplay. Tabita pun kini merilis single terbaru.

Singlenya pun diciptakan dan diaransemen khusus oleh musisi kondang Franky Sihombing. Lagunya berjudul Sayang Ku Hanya Kamu.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"Ini lagu kedua aku. Memang banyak penggemar menanyakan di media sosial kapan aku merilis lagu lagi. Dua tahun lalu aku merilis lagu Mimpi Abadi," ucap Tabita kepada VIVA.co.id, Selasa 18 Oktober 2016.

Untuk lagu terbarunya ini, Tabita mengambil musik pop dan Jazz. "Musiknya pop, kali ini ada sentuhan jazznya," ucapnya.

Terjun ke Industri Musik, Gerry Gerardo Percaya Lagu Buatan Sendiri

Soal kapan dirinya akan merilis album, Tabita masih belum menentukan di tahun ini. Pasalnya menurutnya tidaklah mudah menyiapkan materi untuk sebuah album ataupun mini album.

"Album belum kepikiran, persiapan album kan lama, materinya susah, aku bingung masih nyari genre," ucap Tabita.

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023