Ekey Sempat Tak Kuasa Tahan Emosi Saat Rekam Lagu Hilang Arah

Ekey
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Industri musik Indonesia terus diwarnai berbagai karya maupun pendatang baru. Seperti saat ini, ada solois wanita bernama Ekey yang memantapkan diri terjun ke industri musik Tanah Air.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Penyanyi asal Surabaya ini berharap, dengan langkahnya merilis single menjadi awal yang indah memasuki industri musik Indonesia. Adalah Hilang Arah yang dipilihnya sebagai karya perdana. Scroll selanjutnya ya.

Ekey, merupakan seorang Chief Executive Officer dari AKA Entertainment Indonesia. Ia memulai karirnya di dunia tarik suara dibantu oleh Pika Iskandar sebagai penata musik.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Hilang Arah adalah sebuah lagu balada pop yang bercerita tentang sebuah pasangan yang merasa hubungannya sedang hilang arah dan berada di ujung tanduk. Setiap hubungan tak selalu bahagia, pasti banyak perbedaan pendapat dan juga jenuh. Ketika hal tersebut terjadi yang kita butuhkan adalah sedikit ruang agar kita bisa menghargai hubungan yang dimiliki.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Selama proses perekaman lagu ada beberapa hal yang terjadi, salah satunya adalah Ekey yang terharu dan tidak bisa menahan emosi ketika pertama kali mendengar lagu ini saat awal rekaman. Ia coba meredam emosi saat membawakan lagu tersebut di studio.

“Lagunya bener-bener menyentuh, aku sempet terharu dan berhenti sebentar untuk menahan emosi yang cukup mengganggu ke suara. Untungnya setelah semua terkontrol, emosinya rekaman bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Ekey

Photo :
  • dok pri

Hasilnya, dibalut dengan dentingan piano yang sendu serta lirik menyentuh yang dibawakan oleh vokal Ekey yang khas. Lagu ini diharapkan dapat menjadi lagu yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. 

Ekey juga berharap dengan rilisnya lagu ini agar makin banyak pesan yang dapat tersampaikan melalui media dan masyarakat luas. Lagu Hilang Arah sudah dapat dinikmati di berbagai layanan digital platform pada tanggal 15 Februari 2023.

"Semoga lagu ini dapat diterima dan dapat diputar di berbagai radio di Indonesia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya