Terjun Jadi Solois, Rully Nugraha Rilis Single Perdana

Rully Nugraha.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Penyanyi Rully Nugraha akan segera merilis single pertamanya yang berjudul Terpilih. Single ini dimaknai Rully sebagai perjalanan hidupnya dari awal hingga detik ini, saat akhirnya ia menemukan titik perjalanan yang telah ia cari. 

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

Berawal pada tahun 2020, bersama Yoshua Perwirana sebagai produser dan Anisa Wikantyas sebagai penulis lirik lagu Terpilih, Rully memutuskan untuk memulai kariernya sebagai seorang solois. Kemudian, dipilihlah lagu berjudul Terpilih sebagai single pertama yang akan dirilis dengan genre pop-alternative. 

Lagu berjudul Terpilih tersebut akhirnya dipilih karena Rully merasa lirik dan judul lagu tersebut menggambarkan proses pendewasaan diri dalam hidupnya. Lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2021, di berbagai platform dan portal digital antara lain Youtube, Apple Music, Joox, Spotify, Youtube Music, dan layanan musik streaming lainnya.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

“Saya belajar arti kehidupan, sampai bertanya-tanya apakah musik adalah passion saya? Lalu di suatu titik akhirnya saya menyadari bahwa  bermusik memang instrumen kehidupan yang penting untuk saya,” kata Rully dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

“Saya yakin hampir semua orang pernah merasakan yang namanya jatuh cinta terhadap apapun itu dan ingin mewujudkan akhir yang bahagia. Saya rasa, lagu ini cukup menggambarkan kehidupan setiap orang,” kata Rully menambahkan.

Berkarya Sebagai Solois, Guntur Wibowo Rilis EP Berisi 5 Lagu

Lagu Terpilih diciptakan dengan harapan agar pendengar dapat merasakan arti dari setiap penggal kata dalam lirik yang ditulis, apalagi dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini.

Sebagai informasi, Rully Nugraha merupakan solois pendatang baru di belantika musik Indonesia. Solois kelahiran 8 Juni 1994 ini, memulai karier bermusiknya dari band bergenre pop punk yang bernama Lost Kids pada tahun 2007.

Chaeyoung TWICE dan Zion.T

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Kabar tentang hubungan asmara antara Chaeyoung TWICE dan solois Zion.T telah mencuat ke permukaan. Baru-baru ini agensi Chaeyoung, JYP Entertainment sudah mengonfirmasi.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024