Kesaksian Rekan Artis di Sidang Restu Sinaga

Artis Restu Sinaga tertangkap menyimpan narkoba di kediamannya
Sumber :
  • Unlimited Love document

VIVA.co.id – Sidang Restu Sinaga dengan agenda mendengarkan saksi dari pihak terdakwa digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2016. Sidang menghadirkan dua saksi yang merupakan teman Restu, salah satunya Alex Abbad.

Darius Sinathrya Belajar Azan ke Alex Abbad

Dalam kesaksiannya di depan majelis hakim, Alex menceritakan Restu yang kesulitan tidur saat berada di lokasi syuting. Padahal syuting yang memakan waktu hampir 15 jam membuat Alex lelah, tapi tidak dengan Restu.

"Waktu ditemani sahur, terdakwa susah tidur. Saya tidak tahu kenapa, saya pikir ya cuman susah tidur," kata Alex di dalam ruang sidang kepada majelis hakim.

Aktor Alex Abbad Ternyata Hobi Melukis

Di mata Alex, Restu juga anak yang sayang dengan keluarga. Ungkapan itu keluar karena disinyalir Restu menggunakan obat-obatan terlarang setelah ditinggal pergi ibunya.

?"Orangtua saya single parent juga. Restu juga sama dengan saya, dia sangat perhatian sama ibunya. Kepedulian dengan sang ibu sama seperti saya," kata Alex.

Ke Milan, Restu Sinaga Wawancarai Ronaldinho

Dalam persidangan Alex hanya menekankan mengenal Restu di dunia kerja. Sesekali ia juga berkunjung ke rumah tapi tak tahu banyak mengenai lingkungan, atau seperti apa teman Restu yang lainnya.

"Yang saya tahu, Restu ngobrol sama siapa aja tidak ada batasan. Saya dengar restu adalah penghibur dan baik. Tidak ada yang sirik atau tidak suka dengan dia," kata Alex.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya