Soal Jodoh, Vitalia Sesha Ingin Taaruf

Vitalia Sesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mantan model seksi, Vitalia Sesha mantap untuk berhijab. Ia mengaku melalui proses yang panjang saat memutuskan menutup aurat. Ia senang karena mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. Kini, Vitalia mulai menata hidupnya kembali. Ia pun berharap mendapat pasangan hidup yang baik dan bertanggung jawab.

7 Artis Cantik Dituduh Jadi Simpanan Pejabat, No 4 Ngaku Blak-blakan

Diakui Vitalia, hingga saat ini, ia belum menemukan pria yang tepat untuk menjadi pasangan hidupnya. "Belum ada, mudah-mudahan lagi dipersiapkan Allah," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

Untuk urusan jodoh, Vitalia mengaku tak ingin memaksakan diri. Ia memutuskan untuk lebih berhati-hati. Vitalia ingin menjalani taaruf.

Vitalia Sesha Disebut Simpanan Pejabat, Medina Zein Ditagih Utang

"Maunya kalau ada yang ingin dekat boleh, pendekatan untuk saling tahu. Tapi habis itu langsung taaruf, menikah," ungkap wanita berdarah Makassar-Betawi ini.

Diakuinya, belum ada sosok pria yang tepat untuk saat ini. Vitalia berharap menemukan pasangan yang tepat, dan menerima kekurangan dan kelebihannya. Lantas seperti apa sosok pendamping hidup idaman Vitalia?

Begini Respons Vitalia Sesha Disebut Simpanan Pejabat

"Saleh, tanggung jawab, bisa terima Vita apa adanya, sama anak-anak. Enggak perlu cakep, biasa aja enggak apa-apa. Enggak pengen dari kalangan hiburan, tapi Vita serahkan semua ke Allah," ujarnya.

Istri Denny Caknan, Bella Bonita

Ada Bella Bonita, Ini 5 Artis Indonesia yang Difitnah Jadi Wanita Simpanan

Baru-baru ini, Bella Bonita yang merupakan istri dari Denny Caknan mendapatkan kabar kurang sedap setelah dirinya difitnah menjadi wanita simpanan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023