Masa Jabatan Selesai, Deddy Mizwar Siap Kembali Akting

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Semakin banyak aktor dan aktris muda di Tanah Air bermunculan. Hal ini membuat aktor senior sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar bangga dengan regenerasi saat ini.

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Tak hanya bangga, kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu di Jakarta, pria berusia 61 tahun itu mengaku sangat mengagumi akting beberapa nama pemain film.

"Aktor baru banyak sekali. Ada Reza Rahadian, kemudian Abimana Aryasatya. Di Indonesia banyak tuh, Vino G Bastian," kata pemain film Nagabonar tersebut.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Masih tertarik kah Deddy Mizwar berakting dengan para aktor dan aktris muda saat ini?

"Saya masih main film, main hanya saja nggak bisa banyak waktu kan," katanya.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Ya karena kan dapat amanah dari rakyat untuk mengurus pemerintahan (Wakil Gubernur Jawa Barat). Tapi kalau ada waktu, ya saya main film, nggak ada yang melarang," ujarnya menambahkan.

Deddy berencana menggarap sebuah film bersama dengan para pemain senior lainnya. Namun untuk proyek tersebut, dia masih mencari waktu yang tepat untuk bisa fokus.

"Skenario sudah rampung. Ya kan masih ada waktu yang cukup lama. Nggak bisa hanya waktu kosong buat itu (filmnya). Jadi khusus waktunya. Nantilah pas masa jabatan selesai. Banyak sekali ide-ide, membutuhkan waktu yang lama.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya