Wanita Ini Manfaatkan Makanan untuk Merias Wajah

Raychel Newton
Sumber :
  • instagram.com/makeup_maven/

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan wanita agar tampil cantik sempurna. Tapi, apa yang dilakukan blogger make-up ini benar-benar tidak dibayangkan oleh wanita mana pun.

Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica Jago Dandan, Intip 3 Inspirasi Riasan Mata Ala Gen Z

Alih-alih menggunakan kosmetik mewah, blogger bernama Raychel Newton ini menggunakan berbagai bahan makanan menjadi riasan menawan.

Dikutip dari Daily Mail, Raychel menggunakan butter, madu organik, bahkan cokelat Snickers sebagai kosmetik. Ini tidak berbeda jauh dengan bahan untuk membuat makanan penutup.

Polisi Bubarkan Acara ‎Emak-emak Lomba Merias di Deli Serdang

Dalam sebuah video, Raychel menunjukkan bagaimana dia dengan terampil menggunakan bahan-bahan makanan tersebut untuk mendapatkan tampilan riasan yang glamor.

Blogger yang memiliki 14 ribu pengikut dalam akunnya di Instagram dengan nama Makeup Maven ini memulai video tutorial dengan mengaplikasikan bubuk cokelat untuk membentuk alisnya. Kemudian, dia mulai mengaplikasikan menggunakan peralatan rias untuk membentuk alisnya lebih indah.

Rahasia Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Tidak Pecah

Lalu, Raychel mengambil madu organik dan menepukkannya ke kelopak mata sebagai primer untuk eyeshadow. Setelah itu, dia membuka satu kotak makaroni dan keju dari Kraft untuk ditaburkan ke wajahnya.

Taburan tepung digunakan untuk membuat tampilan kulit wajahnya menjadi lebih halus. Untuk membuat kontur tulang pipinya, Raychel memanfaatkan sebatang cokelat Snickers, dengan menorehkan batang cokelat itu di wajahnya, kemudian diratakan menggunakan kuas.

Raychel menuntaskan tampilan riasan dengan sentuhan sepotong buah bit yang digunakan sebagai lipstik. Sebagai sentuhan akhir, dia memulas butter yang berfungsi sebagai lip gloss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya