Pernikahan Artis Sepanjang Tahun 2016 (I)

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sepanjang tahun 2016, sejumlah artis melangsungkan pernikahan. Ada yang digelar terbuka untuk umum, ada yang mewah dan ada juga yang tertutup. Siapa sajakah mereka? VIVA.co.id merangkumnya:

Respons Dingin Aming soal Kemesraan Eks Istri, Evelin dan Roy Kiyoshi

1. Nina Zatulini

Tanggal 22 Januari 2016, Nina Zatulini resmi dipersunting seorang pengusaha muda Chandra Tauphan. Proses ijab kabul berlangsung lancar.

Evelyn Pasrah Dicerai Aming

Sayangnya, acara berlangsung tertutup. Peliput tak dibolehkan masuk ke dalam hotel.

Ijab kabul diucapkan dengan Bahasa Indonesia. Chandra tak mengulang pembacaan tersebut. "Lancar. Satu kali napas," kata penghulu yang juga kepala KUA Kebayoran Baru, Zamroni.

Reaksi Evelyn Soal Isu Kedekatan Aming dan Dena Rachman

2. Feby Febiola dan Frank Sihombing

Pasangan Feby Febiola dengan Franky Sihombing menggelar pernikahan Jumat, 22 Januari 2016. Pemberkatan dilaksanakan pukul 16.00 WIB di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.

Namun sayang, dalam pernikahan itu, sang putra dari Frank Sihombing, Petra Sihombing tak hadir.

3. Aming dan Evelyn

Setelah lama membujang, Aming akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 4 Juni 2016 di Bandung. Perempuan yang berhasil meluluhkan hati pria tersebut bernama Evelyn Nada Anjani.

Sayangnya, pernikahan Aming tak diketahui banyak media. Media hanya mengetahui dari media sosial soal pernikahan komedian jebolan Extravaganza itu.

4. Prisia Nasution

Rabu 1 Juni 2016 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Prisia Nasution. Di hari tersebut, Prisia melepas status janda dan dinikahi pria asal Malaysia, Iedil Putra. Pernikahan mereka digelar secara diam-diam dan tertutup di Novotel, Bogor, Jawa Barat.

Bagi Prisia, ini merupakan pernikahan yang kedua. Sebelumnya, ia menikah dengan Ananda Haris Siregar pada 12 Agustus 2007 dan bercerai pada 2012.

5. Putri Titian

Junior Liem dan Putri Titian resmi menikah, Sabtu, 21 Mei 2016. Akad nikah dilangsungkan secara tertutup di Gedung Museum Indonesia.

Putri terlihat cantik dengan pakaian adat Palembang berwarna merah plus mahkota emasnya. Junior juga menyeimbangkan dengan pakaian dengan warna senada.

Putri memang berasal dari Palembang. Saat diwawancara beberapa waktu lalu, Putri ingin menyatukan semua adat dari keluarganya dan keluarga Junior.

6. Ratu Felisha

Pada 30 April 2016, menjadi hari paling berbahagia bagi artis cantik Ratu Felisha. Ratu berbahagia setelah dipersunting oleh seorang pengacara, Ari Pujianto.

Mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ratu Felisha sebelumnya pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel pada 24 Desember 2008. Namun, mereka bercerai pada Januari 2012. Ratu Felisa dilamar oleh Ari di rumahnya yang berada di kawasan Cinere pada 24 Januari 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya