Putri Mendiang Kurt Cobain Jadi Model Kampanye Marc Jacobs

Frances Bean Cobain
Sumber :
  • instagram.com/space_witch666/

VIVA.co.id – Frances Bean Cobain memulai debutnya sebagai model fesyen. Putri Courtney Love dan mendiang Kurt Cobain ini dipilih oleh Marc Jacobs untuk menjadi model kampanye koleksi musim semi dan panas 2017.

Kisah Mualaf Yati Surachman hingga Keluarga Rony Dozer Disomasi

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue baru-baru ini, wanita berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan bahwa berpose untuk pemotretan fesyen merupakan hal baru, yang membuatnya keluar dari zona nyaman. Karena itu, dia tidak memiliki rencana untuk melakukannya dalam waktu dekat.

Meskipun Frances tak memiliki rencana menjadi model profesional, wanita yang berprofesi sebagai visual artist ini mengatakan bahwa dia tidak menutup kemungkinan untuk bekerja pada proyek-proyek yang diyakininya.

Fakta Vokalis Nirvana Kurt Cobain, Ikon LGBTQ Hingga Pecinta Keluarga

"Saya mewakili hal yang umum, standar, dan kebanyakan gadis yang akan terlihat saat memakai pakaian ini," katanya, seperti dilansir dari Huffington Post.

Karena alasan itu, menurut dia, Marc mengajaknya berkolaborasi dalam mengampanyekan koleksi busana terbarunya. Tidak hanya dia, Jacobs juga mengunggah foto Frances dalam akunnya di Instagram.

Gitaris Nirvana Ternyata Anggota Pasukan Khusus Amerika di Perang Irak

Dia juga menyertakan tulisan panjang mengenai gadis tersebut. Desainer berusia 53 tahun itu menyatakan bahwa dia kali pertama bertemu dengan Frances Bean ketika berumur dua tahun di sebuah acara makan malam bersama dengan ibunya, Courtney Love dan Anna Sui pada tahun 1994 di Bar Six di New York City.

Dia mengaku selalu ingin berkolaborasi dengan Frances. "Saya mengagumi dan menghormati kecantikan, keunikan, dan kekuatan yang dimilikinya," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya