Kisah Mualaf Yati Surachman hingga Keluarga Rony Dozer Disomasi

Yati Surachman
Sumber :
  • Instagram @yatiesurachmanreal

VIVA – Yati Surachman baru-baru ini membeberkan agama yang dianutnya. Aktris senior Yati Surachman mengaku memilih untuk berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen sejak usia 12 tahun. Kabar tersebut berhasil menjadi berita Showbiz yang paling menyita perhatian publik sepanjang Senin, 21 Februari 2022.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Selain mengenai agama yang dianut oleh Yati Surachman, kabar mengenai sosok gamers Livy Renata yang belakangan mendadak viral lantaran ceritanya juga menarik perhatian pembaca. Berikut ini daftar berita Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Yati Surachman Pindah Agama Kristen, Khatam Alquran dan Salat 5 Waktu

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Yati Surachman

Photo :
  • Instagram @yatiesurachmanreal

Aktris senior Yati Surachman mengaku memilih untuk berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Yati Surachman mengungkapkan alasannya ingin menjadi seorang kristiani.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Dalam kanal YouTube The Miracle of Life dia mengaku keinginan untuk pindah agama muncul ketika melihat pohon natal di rumah tetangganya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Deretan Bisnis dan Kekayaan Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro

Adiguna Sutowo

Photo :
  • Instagram Viva.co.id

Baru-baru ini nama Dian Sastrowardoyo sedang menjadi sorotan lantaran potret-potret dari beberapa sudut rumahnya yang berkonsep dan mewah serta elegan beredar di media sosial. Hal itu membuat warganet banyak yang memuji dan mengagumi konsep rumah dari pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut.

Namun publik kemudian kembali mengingat sosok mertua Dian Sastro yang dikenal sebagai pengusaha kaya raya yakni Adiguna Sutowo.

Baca selengkapnya di sini.

3. Fakta Vokalis Nirvana Kurt Cobain, Ikon LGBTQ Hingga Pecinta Keluarga

Vokalis Nirvana Kurt Cobain

Photo :
  • VIVA/billboard.com

Kurt Cobain lahir pada 20 Februari 1967, dan ia akhirnya menjadi salah satu musisi grunge paling berpengaruh di Amerika Serikat. Penyanyi ini terkenal sebagai vokalis Nirvana, sebelum ia meninggal pada April 1994, dalam usia 27 tahun.  

Di momen ulang tahunnya, kisah kehidupan Kurt Cobain kembali jadi sorotan. Legenda rock ini memiliki kisah kehidupan yang menarik.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

Nama gamers Livy Renata akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Livy berhasil menarik perhatian karena kepolosan dan kelucuannya pada saat tampil jadi bintang tamu dalam konten YouTube. Livy juga terkenal sebagai perempuan yang kaya raya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mendiang Rony Dozer Diduga Langgar Kontrak Kerja, Keluarga Disomasi

Rony Dozer.

Photo :
  • Instagram @dozersmile75

Kabar kurang menyenangkan datang untuk keluarga mendiang Rony Dozer. Seorang pria Bernama Eko Mega Bintang melayangkan somasi kepada pihak keluarga Rony. Hal ini menyusul atas dugaan kasus pelanggaran kontrak kerja. 

Dia menjelaskan bahwa ada kontrak kerja yang belum diselesaikan oleh mendiang Rony.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya