Curhat Tommy Kurniawan Sebelum Sidang Cerai

Tommy Kurniawan dan Gus Anom
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Tommy Kurniawan akan menjalani proses perdana sidang cerai pada 22 Maret 2017 mendatang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Dia mengaku tak ada persiapan apapun untuk itu.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

"Ya lihat nanti saja, saya belum ada persiapan apa-apa," kata Tommy saat diwawancara di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat malam, 10 Maret 2017.

Dia yang ditemui setelah kembali dari pengajian di Makassar rupanya banyak bercerita tentang kehidupannya kepada gurunya, Gus Anom. Banyak yang diceritakan Tommy, namun enggan dibocorkan ke media karena terlalu pribadi.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

"(Curhat) banyak sih, cuma enggak enak saya jelasin. Saya lebih saran, kalau Allah enggak akan kasih masalah, kalau enggak sanggup nyeleseinnya. Apapun keputusannya harus tegar, itu memang sudah jalan Allah," kata Gus Anom.

Tommy merasa lebih nyaman dengan mengikuti pengajian seperti ini. Baginya ini salah satu cara untuk menghadapi masalah yang menerpanya dengan cara yang paling tepat.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

"Masalah bukan dilupakan, tapi dihadapi. Nah, saya menghadapinya dengan hal positif," ucap Tommy.

Sekadar informasi, Tommy dan istrinya, tania Nadira sepakat bercerai lantaran adanya perbedaaan pendapat. Gugatan cerai telah diajukan Tania sejak 24 Februari 2017. (mus)

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020