Tania Nadira Mantan Istri Tommy Kurniawan, Resmi Menikah

Tania Nadira
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA –Pasangan Tania Nadira dan Abdullah Alwi menggelar pernikahan mewah pada hari Jumat, 26 Juli 2019 di The Tribrata, Jakarta Selatan. Mantan istri Tommy Kurniawan itu tampak cantik dengan sigar Sunda menghiasi kepalanya.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Pakaian kebaya berwarna hijau tosca membalut tubuhnya. Sebelum ijab kabul berlangsung, calon pengantin pria dan wanita berada dalam ruangan yang terpisah.

Prosesi akad digelar tertutup dari kalangan media, melainkan ditayangkan eksklusif untuk salah satu stasiun televisi.

Deretan Potret Tania Nadira, Cantiknya Kebangetan Bak Aktris Bollywood

Uniknya, ijab kabul dilaksanakan dalam bahasa Arab. Abdullah mengucap ijab kabul dengan fasih dan lantang dalam satu tarikan napas. Dengan begitu, Tania dan Abdullah resmi menjadi pasangan suami istri.

Akad yang menggunakan adat Sunda itu akan dilanjutkan dengan acara resepsi dari pihak perempuan. Acara akan digelar pada pukul 13.00 hari ini dalam adat Gorontalo.

Pasca Gelar Pernikahan Mewah 7 Hari, Tania Nadira: Capek

Sejumlah public figure terlihat hadir dalam acara bahagian Tania dan Abdullah, di antaranya Sandiaga Uno dan Ayu Ting Ting.

Ini adalah pernikahan kedua Tania Nadira. Sebelumnya, Tania pernah menikah dengan Tommy Kurniawan. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua buah hati.

Salmafina Sunan.

5 Artis Indonesia Pilih Lepas Hijab Usai Cerai, Ada yang Pilih Pindah Keyakinan

Keputusan untuk memakai hijab atau melepas hijab memang bukan sesuatu yang mudah dilakukan oleh seorang perempuan. Apalagi untuk mereka yang bergelut di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023