Baju Macan Bikin Model Cantik Ini Curi Perhatian

Gresta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Model cantik, Gresta, mencuri perhatian panggung Take Me Out di ANTV. Wanita berambut panjang ini tampil seksi dengan balutan gaun bermotif leopard.

Intip Barang Kesayangan Prilly Take Me Out

Pemilik nama lengkap Gresta Gege Fransiska ini memilih untuk menggunakan dress seksi bermotif macan dengan warna cerah. Lekuk tubuhnya semakin terlihat dengan tambahan ikat pinggang.

Tanpa perlu buka-bukaan, wanita yang senang dipanggil Grace ini memiliki sex appeal yang tinggi. Senyum wanita kelahiran 6 Maret 1989 ini bisa langsung buat kaum Adam salah tingkah.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Di depan kamera VIVA.co.id, Gresta memperlihatkan kostum pilihannya tersebut plus sepatu hak tinggi yang sedang digunakannya.

“Aku setiap syuting selalu bawa beberapa seksi dress dan beberapa high heels. Semuanya aku punya sendiri, koleksi sendiri, enggak ada sewa,” ucapnya kepada VIVA.co.id di sela syuting Take Me Out ANTV di Studio Palem Kemang, Jakarta.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Aksesori juga tidak dilupakan oleh wanita cantik tersebut. Tambahan anting dan cincin membuat penampilan Gresta semakin mencuri perhatian. Penampilan tak biasanya itu, diharapkan Gresta akan menaklukkan para pria di acara tersebut.

Lihat gaya seksi Gresta menggunakan dress seksi bermotif leopard di video VIVAshowbiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya