Ibnu Jamil Batal Cerai

Ibnu Jamil
Sumber :
  • Instagram/@ibnujamilo

VIVA.co.id – Aktor dan presenter Ibnu Jamil dianggap Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah rujuk dengan istrinya, Ade Maya. Pasalnya, selama dipanggil, Maya tak kunjung datang ke pengadilan.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

"Pada hari ini Kamis, perkara 891 tahun 2017 yang didaftarkan Ade Maya kepada Ibnu Jamil oleh majelis hakim digugurkan. Karena sudah 3 kali panggilan tidak menghadiri, makanya digugurkan," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, saat diwawancara di kantornya, Kamis, 27 April 2017.

Pengadilan menilai Maya tidak serius dalam gugatannya. Untuk itu, gugatan digugurkan, dan rumah tangga Ibnu dan Maya tak diperkarakan.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

"Yang jelas, perkara yang sudah dipanggil ini sudah 3 kali tidak hadir. Istilahnya, penggugat tidak sungguh-sungguh untuk saat ini, makanya digugurkan," ucapnya.

Baik Maya dan Ibnu tidak mengkonfirmasikan ketidakhadirannya ke pihak pengadilan. Untuk itu, pihak pengadilan menilai mereka telah berdamai dengan caranya sendiri.

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!

"Kita kan positif thinking ya, mungkin sudah ada kata damai. Namun andaikata bermasalah lagi, pasti akan mendaftar lagi," kata Jarkasih. (ase)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022