Hari Ini Iwa K Direhabilitasi

Iwa K
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Rapper Iwa Kusuma akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 5 Mei 2017. Hal itu disampaikan kuasa hukum Iwa K, Chris Sam Siwu, karena keputusan untuk rehabilitasi sudah didapat.

Iwa K Rela Tak Dibayar demi Dukung Capres Pilihan

"Kemarin Kamis, sudah keluar surat rekomendasi dari BNN. Namun, kan keputusan rehabilitasi tetap di penyidik," kata Chris saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 5 Mei 2017.

Permohonan rehabilitasi merupakan keinginan keluarga dan kuasa hukum. Mereka bersyukur karena Iwa diputuskan tidak terlibat dengan jaringan narkoba, dan hasil pemeriksaan mengizinkan Iwa K untuk direhabilitasi.

Karya Baru Iwa K Bareng Mario Zwinkle

"Tapi pihak penyidik ada fase hasil assessment, dan pengguna ringan tidak terlibat jaringan narkoba. Dalam skema sudah jelas di bawah 5 gram itu hanya pengguna," katanya.

Menurut Chris, nantinya akan ada sang istri yang menyambut pelantun 'Bebas' tersebut di RSKO. Rencananya Iwa akan tiba di RSKO pada siang ini.

Selfi Nafilah Miliki Bukti Kuat Atas Rumah Mewah Iwa K

"Tadi malam mungkin gelar (perkara) ya jadi hari ini dikabulkan. Keinginan keluarga dan pihak kuasa berarti sudah dikabulkan," ujar Chris. (ase)

Iwa K.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Berjudul Musafir Malam.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2020