Galaunya Finalis Puteri Indonesia saat Putus Cinta

Peserta Take Me Out Lita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Finalis Puteri Indonesia 2016 pun tertantang untuk mengikuti ajang cari jodoh, Take Me Out yang ditayangkan ANTV. Adalah Lita Ayudia Capriati Mawar yang sedang mencari pangeran cintanya.

Intip Kegiatan Terbaru Eks Finalis Puteri Indonesia

Sebelumnya, Lita memiliki kekasih, namun sayang hubungannya kandas di tengah jalan. Ia ditinggal sang pujaan hati. Ia merasa galau karena baru putus cinta.

"Pas liburan, pas galau. Saya galau diputusin, hehehe. Kalau di sini (Take Me Out) sepertinya lebih gampang ya, hehe," katanya kepada VIVA.co.id di Studio Palem Kemang, Jakarta Selatan.

Eks Finalis Puteri Indonesia Cari Jodoh di TV

Tak dipungkiri, ia sempat akan dijodohkan dengan pria pilihan kedua orangtuanya. Namun, Lita menolaknya. "Ntar jodohnya di situ-situ aja. Sekalian cari jodoh, sekalian tampil cantik luar biasa kalau di sini," ungkapnya.

Lantas seperti apa pria idaman Lita untuk mendampingi hidupnya kelak? "Pengen yang badannya atletis gitu, biar sama-sama punya pola hidup sehat dan keren. Pengen cari yang bisa bikin benar-benar bahagia," ucap gadis yang dinobatkan sebagai Putri Persahabatan itu. (one)

Ikuti Ajang Take Me Out, Prilly Elvira Kaget


 

Peserta Take Me Out, Cherry.

Demi Dapat Jodoh, Si Tomboi Cherry Ubah Penampilan

Ia tampil dengan rambut pendek dan busana yang fashionable.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2017