Kondisi Terkini T.O.P BIGBANG Usai Overdosis Obat Penenang

Bintang boyband Korea, TOP BIGBANG.
Sumber :
  • Facebook BIGBANG

VIVA.co.id – Penggemar T.O.P BIGBANG akhirnya bisa bernapas lega. Rapper terkenal ini akhirnya dalam kondisi yang benar-benar sadar. T.O.P bahkan disebut sudah bisa berjalan lagi.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Dari laporan yang dirilis Koreaboo, Jumat, 9 Juni 2017 T.O.P terlihat sudah mulai berjalan-jalan di kamar inapnya. Pihak Rumah Sakit menyebut jika T.O.P bisa segera keluar dari ruang ICU.

"T.O.P saat ini sudah sadar dan tampaknya dia akan bisa segera keluar dari ICU," kata pihak Rumah Sakit Universitas Wanita Ehwa Seoul.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

T.O.P akan menjalani perawatan psikologi setelah keluar dari ruang ICU. Nantinya, T.O.P bisa melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit lain atau tetap di RS Universitas Wanita Ehwa.

Penggemar yang sangat khawatir dengan kondisi T.O.P kemarin, akhirnya mengungkapkan kelegaannya atas kondisi idola mereka.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"Terima kasih Tuhan, dia harus menyediakan waktu untuk merawat kesehatan mental dan fisiknya, VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di sini untukmu, berdoa untuk kesembuhan dan kebahagiaanmu."

Sementara yang lain meminta pada penggemar agar tak lagi menghakimi para idola setelah apa yang terjadi pada T.O.P.

"Jika apa yang terjadi pada T.O.P tidak membuatmu berpikir dua kali sebelum mengirim kebencian pada idola, itu pasti ada yang salah dengan dirimu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya