Akshay Kumar Bocorkan Penampilan di Film Terbarunya

Akshay Kumar
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aktor superstar Bollywood, Akshay Kumar, sepertinya tidak ingin bersantai-santai. Di saat sedang bersiap untuk rilis film Toilet: Ek Prem Katha, ia sudah mulai syuting untuk film terbarunya, Gold.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Seperti yang lansir dari Indianexpress pada Senin, 3 Juli 2017, sepanjang kariernya, Akshay Kumar, merupakan salah satu dari sekian bintang Bollywood yang berusaha menerapkan disiplin waktu dalam aktivitas kariernya. Selain itu, ia sosok yang berusaha menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan profesionalisme.

Aktor tersebut berbagi penampilan barunya untuk film Gold di akun Twitternya.
Film terbarunya, Gold, adalah drama olahraga, yang berdasarkan event Olimpiade London 1948.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Plot cerita terpusat tentang bagaimana India merdeka meraih medali emas pertamanya di bidang hoki. Film ini juga dibintangi Kunal Kapoor dan Amit Sadh. Semua anggota tim baru saja terbang ke London untuk mulai syuting film tersebut.

"Berangkat pada sebuah perjalanan baru, yang bertujuan tidak kurang dari #GOLD! Hari 1 Gold, butuh cintamu dan harapan terbaik seperti biasa :)," tulis Akshay Kumar di media sosial.

Terungkap Pesan Terakhir Irrfan Khan Sebelum Meninggal

Bersamaan dengan itu, ia mengunggah foto dengan filter skala abu-abu, sehingga mencerminkan periode waktu sejarah India.

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021