Pelukan Hangat David Beckham untuk Wanita Thailand

Legenda sepakbola Inggris, David Beckham.
Sumber :
  • instagram.com/davidbeckham

VIVA.co.id – Mantan pesepakbola David Beckham mengunjungi Kota Bangkok, Thailand, sejak akhir pekan kemarin. Suami dari Victoria Beckham ini tampak bahagia bisa menginjakkan kakinya lagi di Asia.

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Hal itu tergambar jelas dari foto yang diunggah pria berusia 42 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. Bapak empat anak itu membagikan foto dirinya tengah berada di sebuah bangunan tinggi di kota Bangkok seraya membentangkan kedua tangannya.

Beckham yang mengenakan kaos berwarna merah itu tersenyum menghadap kamera. "Senang bisa berada di Thailand selama beberapa hari ke depan dan berharap dapat mengobrol dengan Anda semua di Facebook Live!" tulis pria yang memiliki tato di sekujur tubuhnya itu.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Beckham terlihat mengunjungi sebuah pasar tradisional di negara Gajah Putih tersebut.

Pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham itu berfoto bersama wanita paruh baya sambil berpelukan. Keduanya kompak tertawa bahagia.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

"Berteman di Bangkok," tulis Beckham pada judul fotonya.

Beckham kembali ke negara asalnya hari ini, Senin, 3 Juli 2017. Kepergian ayah Brooklyn tersebut diiringi fans yang berkumpul di bandara.

Ratusan fans berebut minta foto, tanda tangan, dan bahkan pelukan. Seorang wanita terlihat meminta izin untuk memeluk idolanya itu.

"Bisakah aku memelukmu?" kata wanita dalam video yang diunggah pria Inggris itu. Beckham yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi dan tas ranselnya meladeni satu per satu keinginan penggemarnya tersebut.

"Terima kasih untuk semua penggemar di Bangkok untuk sambutan hangat dan bahkan keberangkatan yang lebih hangat," tulis Beckham. (ren)

 

Thank you to all the fans in Bangkok for a warm welcome and an even warmer departure ?? ????????

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya