Kontroversi Foto Ciuman David Beckham dan Putrinya

David Beckham dan Harper
Sumber :
  • instagram.com/davidbeckham

VIVA.co.id – Model, aktor, serta mantan pesepakbola David Beckham, baru-baru ini mengundang kontroversi. Ia mengunggah sebuah foto yang menggambarkan dirinya tengah mencium sang anak, Harper Beckham, di Instagram.

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Netizen segera mengomentari perilaku tersebut, tak berapa lama setelah fotonya diunggah, banyak dari mereka yang meragukan kemampuan Beckham sebagai seorang ayah.

Mengklarifikasi kejadian itu, Beckham lantas memberikan pernyataannya secara khusus. Melalui Facebook Live Interview, ia lantas membeberkan semuanya.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

“Aku dikritik karena mencium putriku tepat di bibir, beberapa waktu lalu. Sebetulnya, aku mencium semua anakku tepat di bibir,” ujarnya, dilansir dari Metro.co.uk.

Pemeran film King Arthur tersebut menjelaskan bahwa caranya mencium anak di bibir adalah bentuk kasih sayang kepada mereka. Ia pun tak mengerti bila cara itu dianggap berlebihan.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

“Kami ingin menunjukkan rasa cinta kepada anak kami, melindungi serta mendukung mereka. Kalian tahu, kami sangat menyayangi mereka,” kata Beckham.

Apa yang terjadi pada Beckham, pernah dialami sebelumnya oleh sang istri. Victoria Beckham, model serta mantan personel Spice Girls, sempat dikritik netizen juga karena mengunggah foto yang sama, yakni mencium Harper tepat di bibirnya.

 

Kiss for Daddy ??

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya