Irfan Farhad Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Cita Citata

Irfan Farhad.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah putus dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Amril Tuasikal, penyanyi dangdut Cita Citata sekarang digosipkan tengah dekat dengan bintang sinetron Irvan Farhad. Bahkan, wanita asal Bandung itu sudah beberapa kali mengumbar kemesraan mereka berdua di akun Instagram pribadinya.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Saat ditanya mengenai kedekatan mereka, Irfan mengaku belakangan ini memang intens bertemu dengan pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu. Bahkan, ia sempat beberapa kali jalan dan nonton bareng.

"Jalan bareng pernah, nonton juga pernah. Pas kebetulan aku selesai siaran dan dia habis ada acara juga," ujar Irfan, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 11 Juli 2017.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Meski begitu, Irfan mengakui, kedekatan dengan Cita Citata hanya teman dekat saja. Namun, ia tak memungkiri jika suatu saat hubungannya dengan Cita bisa mengarah ke hubungan asmara.

"Sejauh ini sebatas kerja, belum lebih. Aku enggak tahu (nantinya), kan dia juga mungkin ada orang dekat, atau masih ada hubungan. Kan, aku enggak tahu," ucapnya. (asp)

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024